Header Ads

Peringati HUT ke 55 PWRI Di Kabupaten Mitra, Saroingsong Apresiasi Bupati Sumendap

Jurnal, Ratahan - Kabupaten Minahasa Tenggara menjadi Tuan Rumah peringatan HUT ke 55 Persatuan Wredatama Republik Indonesia Tahun 2017.

Jumat 20/10 di Lamet Vilage Ratahan, Bupati Mitra James Sumendap,SH didampingi ketua DPRD Drs.Tavif Watuseke beserta sekda Ir Farry F.Liwe,MSc menghadiri Ibadah syukur HUT Ke 55 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tahun 2017. 

Selain Ketua PWRI Prov. Sulut Drs G.A.M Saroinsong dan Sekretaris Drs Max Besouw,ST,MSi Hadirpula pengurus dan anggota PWRI se Sulawesi Utara,pensiunan se-Mitra

Ketua PWRI Prov. Sulut Drs G.A.M Saroinsong
Sekretaris Drs Max Besouw,ST,MSi, Mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bupati yang menopang dan memfasilitasi peringatan hut ke 55 PWRI sehingga berjalan dengan baik dan lancar."Terima kasih Pak Bupati yang menopang kegiatan HUT PWRI ke 55, Luar biasa ini suatu kehormatan bagi PWRI dan beliau sosok pemimpin yang hebat kabupaten mitra harus bangga memiliki pak Sumendap, " ujarnya. 

Sementara itu Bupati Mitra James Sumendap Sebagai Ketua Panitia Pelaksanaan mengatakan berterima kasih. Karena sudah mempercayakan Kabupaten Mitra sebagai tuan rumah. Dimana Kabupaten Mitra dipercaya sebagai penyeleranggaraan HUT ke 55 PWRI Sulut. 
seluruh anggota PWRI patut diapresiasi perannya dalam negara ini. Kemajuan bangsa tentu tidak lepas dari peran para birokrasi handal ditiap masanya. "Kita patut apresiasi peran seluruh Anggota PWRI dimana semasa bekerja. Mereka memberikan yang terbaik bagi bangsa ini. Bagaimana kalau para birokrasi tidak bekerja maksimal. Apa yang akan terjadi dengan bangsa ini
Menurut bupati , kalau perlu gelar pahlawan layak disematkan kepada para PWRI. Kalau bisa ini menjadi masukan saya. Supaya ini bisa dibahas di rapat kerja nasional." jelas Sumendap.

Pada kesempatan itu Bupati menyerahkan piagam penghargaan tanda kehormatan Wredatama pengurus besar PWRI.(hak) 

No comments

Powered by Blogger.