Header Ads

JSFT Sukses. Rompas : Terimakasih Semua

Jurnal,Manado - Iven futsal antar wartawan yang bertajuk Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT)  2017 yang dilaksanakan oleh Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS)  yang diikuti 8 tim, memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Sulut, piala tetap wakil gubernur, piala tetap sekretaris provinsi dan piala tetap JIPS, dan uang tunai puluhan juta rupiah, akhirnya selesai di laksanakan. 

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw usai menyaksikan laga final, Kamis (2/11/2017),
memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh wartawan yang ada di sulut karena mampu menunjukkan sportivitas dan kekompakan baik dalam tim maupun dalam pertandingan. Terlebih lagi kepada wartawan yang keseharian melakukan peliputan di Pemprov Sulut yang tergabung dalam Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), yang telah membuktikan diri menggelar iven bergengsi.

"Sukses buat semua, terlebih buat JIPS yang telah menggelar JSFT yang ke dua kalinya, "ucap Wagub. 

Sementara Ketua Panitia JSFT 2017 Ronald Rompas memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh rekan - rekan wartawan sesulut karena telah berpartisipasi sehingga terlaksananya turnamen futsal. Ia juga memberikan apresiasi setinggi - tingginya kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekretaris Provinsi, Edwin Silangen yang telah mengsuport penuh sehingga kegiatan dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan. 

"Terimakasih kepada seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan iven ini, terimaksih buat bapak gubernur, bapak wakil gubernur dan sekprov yang telah mengsuport penuh JSFT. Juga kepada PT. Pertamina yang telah mengsponsori kegiatan ini,"kata Rompas sembari memberikan apresiasi yang tinggi juga kepada panitia terlebih khusus kepada JIPS. 

Rompas juga mengatakan bahwa iven futsal antar wartawan bertujuan  selain berolahraga juga sebagai ajang silaturahmi antar wartawan sehingga hubungan keakraban terus terjalin. 

"Ajang ini sebagai ajang silaturahmi antar wartawan dan ini menjadi iven tahunan sehingga silaturahmi kita terus terjalin, "pungkasnya. 

Sementara Koordinator JIPS Rolf Lumintang memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana JSFT yang telah sukses menggelar iven ke dua kalinya. 

"Sukses buat panpel telah melaksanakan JSFT ke dua. Dan selamat juga buat yang juara, kita akan bertemu kembali dalam ajang yang sama tahun depan, "kata Lumintang. 

Diketahui dalam partai final For Jubir Minut berhasil meraih juara IV dan berhak menerima piala tetap JIPS dan uang pembinaan, Mortal Combat berada di posisi III, dan mendapatkan piala tetap sekprov dan uang pembinaan, sedangkan posisi ke dua diraih JIPS Hebat dan mendapatkan piala tetap Wakil Gubernur dan uang tunai, sementara Polres Bolmong menjadi juara JSFT dan membawa pulang piala bergilir gubernur, piala tetap serta uang pembinaan. 

Turut hadir mendampingi Wagub Kandouw menyaksikan Iven tersebut yaitu Asisten II  Setdaprov Sulut, Rudi Mokoginta. Diketahui kegiatan itu juga disponsori BPPD Sulut.(man) 

No comments

Powered by Blogger.