Header Ads

Ini Penjelasan Priscillia Saat Lakukan Kunker ke Serbia

Jurnal,Manado - Ketua Komisi ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi utara (Sulut) Priscillia Cindy Wurangian mengatakan, banyak yang didapati setelah melakukan perjalanan dinas keluar daerah(kunker) ke Serbia beberapa waktu dengan dua personil Komisi ll, Raski Mokodompit dan Ferdinand Mangumbahang.
Dalam kunker di Serbia ada beberapa yang didapati pada saat melakukan kunjungan antara lain menemui pekerja indonesia yang melakukan kegiatan home industri,serta mengikuti seminar pertanian internasional.
Disamping itu mereka melakukan kunjungan ke stand - stand indonesia yang ada di Serbia. Mereka juga melakukan wawancara dengan tenaga kerja indonesia yang membuat usaha kecil seperti pembuatan kerajinan tangan diantaranya membuat gelang yang berlogo burung manguni.
"Kunjangan dengan personil Komisi ll di Serbia banyak mendapat bahan masukan bagi masyarakat Sulut, dimana pekerja home industri di Serbia serta hasil produksi kelapa yang ada diSerbia menjadi produksi unggul untuk dijadikan bahan produksi yang dipasarkan," tegas politisi partai golkar Sulut kepada Jurnal Manado.com Senin (28/5/2018).
Lanjut legislator daerah pemihan Minut-Bitung itu mengatakan,sebagai anggota dewan,pihaknya sangat merespon terkiat dengan tenaga kerja Indonesia yang melakukan usaha di Serbia,kunci politisi Partai Golkar Sulut.(tino)

No comments

Powered by Blogger.