Header Ads

Yoseph Jusuf Tombokan Beri Selamat ke Pengurus PDIP

Jurnal,Minsel - Calon Anggota Legislatif (caleg) Daerah pemilihan (dapil) ll Kabupaten Minahasa Selatan dari PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Yoseph Jusuf Tombokan, yang diberikan kepercayaan untuk duduk sebagai calon legislatif dari PDIP, memberikan apresiasi kepada pengurus PDIP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ketua DPD l PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE dan Sekretaris PDIP Frangky Donni Wongkar SH serta seluruh pengurus dari pengurus ranting hingga Ketua PDIP Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) beserta kader yang telah mempercayai dirinya caleg nomor 7. Diakui karena peluang di dapil ll sangat besar, mewakili suara muslim di dapil ll Tumpaan dan Tatapaan ini  merasa bangga atas kepercayaan PDIP sehingga suara muslim di dapil ll bisa diwakilinya utk membawa amanah dan aspirasi warga muslim serta seluruh masyarakat yang ada di dua dapil ini.
"Bersyukur sekaligus ucapan terima kasih kepada pengurus DPD l PDI Perjuangan Sulut dan pengurus PDIP Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sampai ke anak ranting yang sudah memberikan kepercayaan serta amanah untuk membawa aspirasi warga muslim dan masyarakat yang ada di dapil ll. Terimakasih atas kepercayaan dan amanah ini,"tegas politisi muda kepada JurnalManado.com Kamis (19/7/2018).

Pengusaha muda asal matani ini berharap doa dan dukungan suara pada pelaksanaan pemilihan calon legislatif pada 17 April 2019 mendatang sehingga ia bisa meraup suara terbanyak di Dapil ll,Tumpaan Tatapaan dan sekitarnya. (tino)

No comments

Powered by Blogger.