Header Ads

Manado Fiesta 2018

Dukung Program Presiden, Korah Terapkan Pelaksanaan RAT Dengan Menggunakan Teknologi

Jurnal,Manado-Kepala Dinas koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) lr Happy Joy Korah MS.i mendukung upaya Presiden RI Ir Jokowidodo, terkait pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk menggunakan sistem bukan secara manual melainkan menggunakan metode sistem perkembangan teknologi.
Metode ini sangatlah bagus dan penggunaan anggarannya karena terjadi penghematan anggaran bagi anggota koperasi untuk melaksanakan RAT. Dan metode ini menjadi salah satu target sebab bermanfaat bagi anggota koperasi yang ada di sulut," tegas Korah disela sela penutupan palatihan Kewirausahaan dan koperasi yang diikuti oleh 13 Kabupaten dan Kota se Provinsi Sulut, bertempat diruang serbaguna Balai Pelatihan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Sulut, Jumat (3/8/2018).
Sementara itu Kepala UPTD Balai Pelatihan Koperasi, UKM daerah provinsi Sulut, Clara Adrentje Polii SE,MS.i Mengatakan, pelatihan ini diharapakan dapat memberikan dampak positif dari kader kader koperasi  mengikuti pelatihan selama lima hari sejak tanggal 30 juli hingga 3 agustus hari ini. (tino)

No comments

Powered by Blogger.