Header Ads

Manado Fiesta 2018

NKRI Harga Mati, 4 Pilar Kebangsaan Terus Sosialisasikan VaSung

Jurnal, Tomohon -Sebagai Anggota DPR-RI Komisi X dari Fraksi PDI Perjuangan Vanda Sarundajang SS terus melaksanakan tugas untuk mensosialisasikan 4 Empat pilar kebangsaan.

Karena begitu pentingnya bernegara dan berbangsa, Vanda Sarundajang SS yang akrab disapa VaSung menyapa konstituennya, bertempat di Kelurahan Paslaten Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon rabu, 22/8/18  mengelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

VaSung dalam kesempatan tersebut mengajak agar terus pertahankan  Hidup Rukun dan Damai sebagai wujud dari berbangsa dan bernegara."Empat pilar Pancasila,UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika  merupakan tonggak penting yang tak terpisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, karena didalamnya terkandung nilai nilai penting contohnya toleransi bermasyarakat untuk menciptakan hidup rukun dan damai karena ini merupakan cermin Berbangsa dan Bernegara yang harus tetap terpelihara di negeri  ini karena  tujuannya untuk menyatukan bangsa Indonesia agar tetap kokoh tidak mudah dihasut oleh ideologi yang ingin menghancurkan bangsa tercinta ini. ”terang Srikandi Partai Moncong Putih yang dijagokan kembali akan meraup kursi DPR-RI pada Pileg 17 April 2019.

Sementara itu Warga Setempat dalam kegiatan silahturahmi dengan masyarakat Kota Tomohon yang dirangkaikan dengan Sosialisasi dan pendalaman makna dari 4 Pilar kebangsaan yang terkandung dalam Pancasila,UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI, merasa bangga dan terharu kepada VaSung yang tak pernah berhenti untuk hadir dan menyapa."Ini adalah suatu penghormatan kepada kami sebagai rakyat yang selalu merindukan adanya pertemuan seperti ini," ungkap Maikel dan Novly.

Pada kesempatan tersebut dihadiri Tokoh masyarakat,tokoh agama serta Ibu-ibu dan anak muda serta pengurus PAC dan Ranting Kelurahan Paslaten Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon yang antusias mendengarkan Sosialisasi yang disampaikan Vanda Sarundajang SS. (hak/Tim)

No comments

Powered by Blogger.