Header Ads

Manado Fiesta 2018

Sendoh : Paskibraka Sulut di Berikan Pembinaan Mental dan Spiritual

Jurnal,Manado - Sesuai komitmen Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang peduli dengan Paskribaka Sulut terus melakukan pembinanaan mental dan juga spritual bagi Paskribaraka Sulut. Salah satunya ibadah pengutusan bagi Paskibraka Sulut Minggu pekan lalu di gereja GMIM Syaloom Dendengan Dalam.
Hal ini disampaikan kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Marseh M Sendoh SH kepada JurnalManado.com Rabu (15/8/2018) diruang kerjanya.
Menurutnya komitmen dari OD-SK kepada generasi muda lewat paskibraka Sulut merupakan program serta kepedulian dari tokoh pemimpin Sulut diaktualisasi tentang komitment melalui pendidikan mental dan spiritual dari Paskribaka Sulut sebelum dilaksanakan tanggal 17 agustus nanti pada hut kemerdekaa  RI yang ke 73 Tahun.
"Pendidikan mental spritual dari anak anak paskibraka merupakan komitmen dari OD- SK untuk Sulut yang semakin hebat.,"tegas mantan Kadis Naker Sulut. (tino)

No comments

Powered by Blogger.