Header Ads

GSVL Pindah NasDem?. Mailangkay : Benar, Pak Ketum Pakaikan Jaket NasDem Kepada GSVL

Ketum NasDem Surya Paloh Saat Memakaikan Jas Nas Dem Kepada GSVL
Jurnal,Manado - Beredar kabar lewat Video, WA, FB media sosial lainnya, DR GSV Lumentut yang notabane adalah Ketua DPD Demokrat Sulut dipakaikan jas berlogo Partai Nasdem oleh Surya Paloh pada acara temu Ketua Umum dan pengurus Partai Nasdem, jadi viral dan perbincangan disemua kalangan khususnya para politikus sulut.

Banyak praduga bermunculan benar tidaknya GSVL sapaan akrab Walikota itu telah berlabuh di partai yang memiliki slogan "Gerakan Perubahan" ini.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut DR. J. Vicktor Mailangkay.SH.MH saat dikonfirmasi berita tersebut tidak menyangkal jika GSVL pada malam pertemuan kader nasdem di makasar telah dipakaikan jaket nasdem oleh Ketua Umum Surya Paloh. Bahkan Mailangkay menegaskan jika benar bergabungnya GSVL ke nasdem sah - sah saja dan itu hak politiknya yang bersangkutan.

"Sebagai warga negara beliau berhak memilih partai mana yang mampu membawa kadernya untuk mewujudkan visi - misinya. NasDem juga membuka ruang sebesar - besarnya dan seluas - luasnya bagi siapa saja yang mau bergabung termasuk GSVL, asal memenuhi syarat terutama tidak sedang terpidana atau terdakwa," kata Vicktor yang saat ini sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil Manado. Selama ini kan beliau tidak tersandung apapun, bersih dari hukum jadi sah saja.

Lebih jauh dikatalan Vicktor bahwa NasDem tidak pandang bulu apabila ada kader yang tersangkut masalah hukum.

"Pendiri partai NasDem selaku Ketua Umum pertama Rio Kabela dan penasehat partai NasDem OC Kaligis langsung dipecat  sebagai pengurus partai dan kader partai karena kasus," tandasnya.
Dikabarkan bahwa NasDem Sulut saat ini dihuni oleh kader - kader yang mumpuni yang notabane adalah kepala daerah yaitu Yasti Soeprejo, Tatong Bara, Vonny Anneke Panambunan, Maximiliaan Jonas Lomban.(tino)

No comments

Powered by Blogger.