Header Ads

AK : Christmas Festival Membawa Dampak Positif Bagi Masyarakat Sulut

Jurnal,Manado - Calon Anggota Legislatif (caleg) PDIP Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Manado Drs Artur Antonius Kotambunan mengatakan, kegiatan Christmas Festival yang rencana akan digelar pada bulan desember ini, membawa dampak positif bagi tamu dari luar daerah termasuk turis dan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) pada umumnya.
Menurutnya, dampak positif kegiatan chiristmas festival ini antara lain merupakkan bagian dari promosi pemprov untuk turis datang ke sulut, disamping ada kegiatan utama pada desember ini yakni kegiatan perayaan natal, sekaligus memberi image (kesan) bahwa sulut itu daerah religi dengan icon provinsi yang terkenal dengan toleransi umat beragama. Karena Sulut mempunyai slogan "Torang Samua Ciptaan Tuhan" dan "Torang Samua Basudara".

"Ini berdampak pada dunia bahwa sulut paling aman dan nyaman,"tegas mantan Wakil Ketua DPRD Sulut kepada JurnalManado.com Kamis (29/11/2018).
Lebih lanjut Politisi kawakan itu menambahkan,kegiatan ini perlu ada topangan dari masyarakat agar bisa sukses berjalan sesuai harapan dari pemerintah Daerah dalam hal ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw. (tino)

No comments

Powered by Blogger.