Header Ads

RS Mata Ajukan RKA 2019 Sebesar 141 Miliar

KTU RS Mata Erna B.I.R. Egeten,SPd,SKep.Ns
Jurnal,Manado - Direktur Rumah Sakit Mata Provinsi melalui Kepala Sub Tata Usaha Erna B.l.R.Egeten,SPd,SKep,Ns mengatakan, untuk anggaran Tahun 2019 dalam rencana kerja anggaran (RKA) sebesar 141 Milliar rupiah dengan sejumlah program kerja yang telah disusun oleh pihak rumah sakit.
"Kami telah membuat rencana kerja dan program anggaran untuk Tahun 2019, dengan sejumlah program kerja yang sasarannya untuk pelayanan kemasyarakatan maupun pembangunan infrasruktur rumah sakit mata provinsi,"tegas Egeten kepada JurnalManado.com diruang kerjanya Jumat (9/11/2018).
Menurutnya, sebesar 65 milliar rupiah yang dipinjam dari PT Sarana multi Infrasruktur (SMI) yang ada kerja sama, jaminan kesehatan nasional 60 miliiar rupiah dan sisa anggaran untuk pelayanan kesehatan mata bagi masyarakat dan kegiatan akreditasi rumah sakit, karena tiap tahun ada evaluasi pelayanan di rumah sakit disamping ada kegiatan operasi katarak bagi masyarakat, pendidikan pelayanan bagi masyarakat miskin, pembinanan pelayanan skrining katarak dan skring refraksi bagi anak sekolah.
Semua butuh pelayanan melalui angggaran dan RKA yang telah dibahas dengan tim anggaran pemerintah provinsi (pemprov) Provinsi Sulawesi Utar (Sulut) yang dipimpinan langsung oleh Ketua TIM TAPD Pemprov Edwin Silangen SE MSi selaku Sekretaris Provinsi (Sekprov),"kunci Egeten. (tino)

No comments

Powered by Blogger.