Header Ads

Sangian:Dinas Kebudayaan Suport Penuh Christmas Festival

Jurnal,Manado - Dinas Kebudayaan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengsuport kegiatan christmas festival yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar Sabtu (1/12/2018) hari ini dilapangan God Bless Piere Tendean Boulevard Manado.
Dalam mengsukseskan kegiatan ini Dinas Kebudayaan telah menyiapkan kegiatan antara lain fles mob, maengket, musik bambu, tari tarian, pagelaran seni masamper dan lampu hias natal. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ferry Sangian S.Sos MAP kepada JurnalManado.com Sabtu (1/12/2018).
Menurutnya, dalam menunjang kegiatan chrismas festival ini ada kegiatan yang dilombakan dan juga kegiatan yang hanyalah antraksi biasa.
Sehingga kegiatan yang digagas Pemprov Sulut ini dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw bisa sukses.

Ditambahkan Sangian, hari ini jam 5 sore akan digelar fles mob di kawasan  megamas Manado.
"Kami berterima kasih kepada pimpinan daerah yang telah menggelar kegiatan ini,sehingga banyak membawa dampak positif bagi masyarakat Sulut, yang dikenal dengan slogan torang samua ciptaan Tuhan benar benar turut dirasakan saat ini,"tutup Sangian. (tino)

No comments

Powered by Blogger.