Header Ads

Markho Tampi SIK , gelar Reses di Kel.Sindulang Satu Kec.Tuminting

Jurnal Manado - Jelang Pemilihan Calon Anggota Legislatif 2019, sejumlah Anggota dewan mulai melakukan sosialisasi ditengah masyarakat.

Bukti, konkritnya salah satu Anggota Dewan terbaik dari PDI-P Markho B Tampi Sik, mengelar reses berlokasi di Kelurahan Sindulang Satu lingkungan tiga Kecamatan Tuminting.

Satu persatu persoalan pun, dituangkan oleh sejumlah element masyarakat dalam reses yang dilaksanakan oleh Ketua Fraksi PDI-P tersebut.

Mulai dari persoalan BPJS, air kotor, kekurangan LPG sampai masih minimnya sarana dan prasarana infrastruktur di Kelurahan Sindulang terkuak kepermukaan sehingga menjadi tugas utama dari anggota dewan untuk mengawal dan menuntaskan persoalan kemasyarakatan tersebut.

“Banyak persoalan yang kami hadapi di Kelurahan Sindulang,” ucap Rudi warga Sindulang.

Menyikapi persoalan tersebut, Markho Tampi Sik, sebagai seorang wakil rakyat yang berada di dapil Tuminting, Bunaken Kepulauan dan Bunaken Darat memberikan apresiasi atas kepedulian masyarakat terhadap persoalan yang terjadi di Kelurahan Sindulang Satu. Bahkan , pria low profile ini berjanji akan mengawal semua aspirasi masyarakat ini untuk dituntaskan.

” Aspirasi masyarakat ini akan kami akomodir dan ditindaklanjuti,” pungkas Markho.

Sementara itu Ketua DPC PDI-P Kota Manado Dr Richard Sualang, memberikan apresiasi atas kehadiran masyarakat ditengah reses anggota Dewan PDI-P di Kelurahan Sindulang.

“Bapak Markho Tampi adalah anggota dewan yang selalu memperjuangkan aspirasi rakyat karena memiliki daya dobrak serta jurus jurus jitu sehingga bisa mengoalakan aspirasi masyarakat dan patut kita dukung untuk menjadi anggota dewan ketiga kalinya. ” Tegas Ketua DPC PDI Kota Manado yang juga Wakil Ketua DPRD Dr Richard Sualang. tatkala ikut mendampingi sekaligus melaksanakan reses di Kelurahan Sindulang Satu Lingkungan Tiga Kecamatan Tuminting. (Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.