Header Ads

Gubernur Hadiri Ibadah Natal dan Sukur Tahun Baru KKPGA GMIM Rayon Minut

Jurnal,Manado - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE menghadiri Ibadah Natal 2018 dan Syukur Tahun Baru 2019 Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Pendeta Dan Guru Agama (KKPGA) GMIM Rayon Minahasa Utara di Aula Jean’s House Airmadidi Atas, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (3/1/2019) malam.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan bekerja membangun Sulut yang maju dan sejahtera.

"Jangan hanya sekedar maju jalan ditempat, tapi harus melangkah jauh sehingga tidak tertinggal dengan provinsi lainnya," kata Olly.

Gubernur Olly menyebut masuknya investor yang berusaha di Sulut serta pembangunan infrastruktur adalah bukti semakin majunya pembangunan Sulut.

"Kita bersyukur karena semakin banyak investor yang masuk ke Sulawesi Utara. Pembangunan infrastruktur juga terus berjalan seperti Jalan Tol Manado-Bitung, Bendungan Kuwil," ungkap Olly.

Selain itu, Olly juga menerangkan majunya sektor pariwisata di Sulut saat ini juga didukung banyaknya tujuan wisata yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota di Sulut.

Lebih lanjut, Olly mengimbau semua pihak untuk senantiasa mampu memberikan kontribusi positif, baik melalui sumber ide yang kreatif, progresif dan inovatif, maupun karya nyata, terhadap setiap kebijakan dan berbagai program pembangunan daerah di Sulut.

Pertemuan tersebut turut dihadiri Bupati Minut Vonny Panambunan, Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Ketua Pengurus Kerukunan KKPGA GMIM, Pdt. Vanny N. Arina-Suoth dan para pengurus KKPGA GMIM Rayon Minut.(jm)

Powered by Blogger.