Header Ads

Dinas PUPR laksanakan Persiapan Soft Opening RSUD kota Manado yang direncakaan pada HUT Kota Manado

Walikota Didampingi Kadis PUPR dan Jajaran Saat Memantau Kondisi RSUD
Jurnal manado - Pembangunan gedung pertama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado, khusus untuk poliklinik mulut dan gigi yang terletak di Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea telah selesai dibangun.

Berbagai persiapan pun terus dilakukan oleh instansi terkait diantaranya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Kesehatan Kota Manado, untuk pelaksanaan soft opening pengoperasian RSUD Manado khusus untuk poli mulut dan gigi.

Walikota Manado DR.Ir. GS Vicky Lumentut SH.MSi.DEA melalui Kepala Dinas PUPR Kota Manado Royke F Mamahit ST.MT memastikan, untuk soft opening pengoperasian RSUD Manado khusus untuk poli mulut dan gigi rencananya dilaksanakan bertepatan dengan HUT Kota Manado.

“ Untuk Soft Opening RSUD Manado khususnya Poli Mulut dan gigi, akan dilaksanakan bertepatan dengan HUT Kota Manado pada Bulan July mendatang. Tapi kalau memungkinkan, bisa lebih cepat dari yang direncanakan,” terang Royke Mamahit, Senin (11/02) di ruang kerjanya.

Sejumlah Ruangan Yang Ditinjau 
Mamahit menambahkan, untuk semua perijinan berkaitan dengan pengoperasian RSUD khususnya untuk poli mulut dan gigi, sementara disiapkan oleh Dinas Kesehatan.

“ Setelah itu, kami akan lanjutkan untuk pembangunan tahap dua RSUD Kota Manado. Semoga bisa berjalan lancar, itu semua telah diupayakan Pak Walikota dan Wakil Walikota manado untuk masyarakat kota manado,” Terang Mamahit.

Walikota Manado Vicky Lumentut pada akhir pekan lalu, turun langsung ke lokasi memantau langsung gedung pertama RSUD Kota Manado untuk poli mulut dan gigi sekaligus memastikan persiapan untuk soft opening.

“ Siapkan dengan baik rencana soft opening gedung pertama RSUD untuk Poli Mulut dan Gigi. kemudian lanjutkan dengan pembangunan gedung kedua. Mari torang kerjakan dengan tulus dan baik untuk masyarakat kota manado,” tandas Walikota Vicky Lumentut, saat memantau langsung gedung pertama RSUD Kota Manado khusus untuk poli mulut dan gigi.(Ipeh)
Powered by Blogger.