Header Ads

AK7 Kampanye Simpatik di Sejumlah Tempat

Kenjungan duka AK7 di Perkamil Pak Kel Dominggus Pinontoan. alm Bapak Rudi Dominggus
Jurnal,Manado - Tinggal 27 hari lagi pelaksanaan pemilihan calon legislatif (caleg) tingkat Kota dan Kabupaten serta Provinsi.
Khusus di Kota Manado calon anggota legislatif (caleg) dari PDIP Sulut daerah pemilihan (dapil) Kota Manado nomor urut 7 Drs Artur Kotambunan, terus melakukan kampanye simpatik di sejumlah tempat.
Yang dilakukan oleh caleg yang menggunakan tagline “ ujilah sesuatu dan lakukanlah yang baik “ itu, dalam melakukan kampanye dengan menyampaikan visi misi ketika menjadi anggota DPR Sulut.
Yang disampaikan adalah program yang pro rakyat baik dibidang kesehatan, pendidikan, infrasruktur dan program yang terkait dengan program yang menyentuh secara langsung kepada masyarakat.
"Saya kampanye ke masyarakat menyampaikan sesuatu yang berkaitan dengan  program disemua bidang,"tegas mantan Wakil Ketua DPRD Sulut kepada JurnalManado.com melalui telepon whatsupnya Kamis (21/3/2019).
Menurutnya program yang menyentuh atau dirasakan rakyat yang ada di Kota Manado akan sangat bermanfaat demi menjadikan Sulut semakin hebat, terutama menjadikan kota manado dari predikat kota terkotor menjadi kota bersih dan hebat. (tino)

No comments

Powered by Blogger.