Header Ads

SMA 1 Tabukan Tunjang Program ODSK

Jurnal,Sangihe - Dalam memiliki spirit kerja yang semakin baik dan hebat dalam dunia pendidikan di daerah kepuluan khususnya di Kabupaten Sangihe dalam bidang pendidikan dan menunjang program Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, maka Sekolah SMA Negeri 1 Tabukan Utara (Tabut) Kabupaten Kepuluan Sangihe telah membuat program dalam menunjang program OD-SK pada dunia pendidikan di kepuluan Sangihe. 
"Kami sekolah telah membuat program disamping pengembangan sumber daya manusia infrasruktur sekolah ada program di tahun 2019 untuk program pengembangan siswa melalui program eks school marching band,agar para siswa siswa di sekolah bisa mengembang bakat melalui kegiatan eks school dan pelatih sudah disiapakan dan saat ini sudah berada di SMA Negeri 1 Tabut;"terang Kepsek  Juinar SPd kepada JurnalManado.com melalui telepon whatsup pribadinya Selasa (12/3/2019).
Lebih lanjut Juinar menambahkan disamping itu ada program lainnya di bidang pertanian dan holtikultura seperti program hidroponik dan pengembangan budi daya yang ada di sekolah,dengan melihat kondisi dan kultur tanah yang baik sehingga bisa melakukan kegiatan pengembangan budi daya tersebut.
Disamping ada program pemprov Sulut yang bisa di kembangan sehiingga program OD- SK bisa menyentuh dan dirasakan oleh siswa siswi yang ada di daerah kepuluan, sehingga program pendidikan di kepuluan semakin hebat. (tino)

Powered by Blogger.