Header Ads

Lakat Lantik Pengurus PD. Pasar

JurnalManado-Walikota Manado G.S Vicky Lumentut melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Micler C.H Lakat, secara resmi melantik Ketua dan Anggota Badan Pengawas (Banwas) serta Direktur Operasional, Direktur Pengembangan Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado, milik Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.
Pelantikan Ketua Banwas Max Bawotong menggantikan Feri Keintjem, anggota Banwas Raden Mas Suratman menggantikan Hendra Zoenardji, serta DirOps Tommy Sumelung menggantikan Junifer Kaparang, Dirbang PD Pasar Stenly Sumampouw menggantikan Hi Helmi Bahdar, dilakukan di Aula Serba guna Kantor Walikota Manado, Rabu (15/05/2019) malam.
Walikota Manado Vicky Lumentut dalam sambutan dan arahannya di sampaikan Sekda Micler Lakat mengatakan, bahwa pergeseran jabatan tersebut guna melakukan penyegaran di kubuh PD Pasar Manado, dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di pasar-pasar tradisional yang dikelola oleh PD Pasar Manado.
“ Pergeseran jabatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pedagang di pasar tradisional. Diharapkan agar Badan Pengawas dan Direksi yang baru dilantik, dapat melaksanakan tugas dengan baik, sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) demi kemajuan pasar tradisional di kota manado,” tandas Sekda Manado Micler Lakat.(*jm)
Powered by Blogger.