Header Ads

Jelang Laga Kandang Stadion Klabat Disolek Jadi Cantik

JurnalManado - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Sekdaprov Edwin Silangen meninjau langsung kondisi terkini Stadion Klabat Manado, Selasa, (25/6/2019) sore.

Dalam peninjauan tersebut penampakan Stadion Klabat Manado telah dipersolek menjelang laga kandang perdana Sulut United FC menghadapi Mitra Kutai Kartanegara di Liga 2 pada tanggal 2 Juli 2019. Hampir semua titik dibenahi, mulai lapangan hingga tribun penonton.

 Orang nomor satu di Sulut ini optimis pembenahan stadion kebanggaan masyarakat Sulut yang telah digenjot Pemprov Sulut selama hampir sebulan terakhir ini benar-benar membuat Stadion Klabat siap menjadi tuan rumah seluruh laga kandang Sulut United di kompetisi Liga 2.

“Saya melihat persiapan dalam rangka pertandingan kandang tanggal 2 Juli nanti. Lapangan kita tata benar sehingga penonton yang menonton merasa nyaman. Soal kesiapan stadion sudah siap dan tinggal tunggu bermain,” kata orang nomor satu di Sulut ini.

Selain melihat kondisi terkini lapangan dan tribun penonton stadion kebanggaan masyarakat Sulut ini, Gubernur Olly juga meninjau sejumlah fasilitas stadion diantaranya, ruang ganti pemain, bench pemain hingga area di luar Stadion Klabat

Pada kompetisi Liga 2, Sulut United akan bersaing dengan 23 klub nasional lainnya agar berhasil lolos ke Liga I.

Terakhir kali Sulut memiliki klub profesional adalah pada era Liga Primer Indonesia (LPI), yakni Manado United.(tim)

Powered by Blogger.