Header Ads

Luar Biasa Pertama Kali Porkab Mitra Resmi dilaksanakan

Jurnal,Mitra -Bupati James Sumendap, resmi membuka Pekan olahraga kabupaten (Porkab). Pembukaan Porkab dipusatkan di Lapangan Ompi Ratahan, Selasa (16/7).

Sumendap mengatakan, melalui kegiatan keolahragaan termasuk Porkab, ditargetkan Tahun 2045 akan dihasilkan anak-anak Indonesia emas yang mempunyai dedikasi, dan mempunyai talenta yang luar biasa.

"Adik-adik yang hadir datang untuk membela kecamatan masing-masing. Mari kita sambut dengan gembira. Baik pembina, pelatih dan masyarakat," ajak Sumendap.

Lanjut dikatakan Sumendap, olahraga bukan cuma bagian dalam mengisi kegiatan, tetapi olah raga sejatinya tidak bisa terpisahkan dari semangat berbangsa dan bernegara.
"Saya meminta camat-camat dan pembina untuk mensupport. Saya mendapat kabar Kecamatan Belang belum mengusulkan (atlit). Saya tegaskan kalau belum mengikutsertakan saya copot anda camat," tegas Sumendap.

Terakhir Sumendap berpesan dan memberi semangat, bahwasannya negara besar karena olahraga. "Berpretasilah supaya adik-adik kita bisa berprestasi di Porkab Sulut yang akan dilaksanakan di Bitung," pungkasnya. (hak)






Powered by Blogger.