Header Ads

Wawali Mor Sukses Presentasikan Kategori Best Public Service Center di Pukhet - Thailand

Jurnal Manado - Setelah hari pertama, berhasil mempresentasikan kategori Best Emergency Services Center untuk Manado Siaga Call Center 112, kemarin Kamis (18/7/2019) Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, kembali mempresentasikan kategori Best Public Services Center untuk Mall Pelayanan Publik Terpadu di Hotel JW Marriott Pukhet-Thailand.

Dihadapan Tim Contact Center World (CCW) dan peserta se Asia Pacific Wakil Walikota Manado memaparkan manfaat Mall Pelayanan Publik Terpadu yang telah dikembangkan Pemerintah Kota Manado di kompleks bisnis Manado Town Square (Mantos) sebagai bagian dari Manado Smart City. ‘ketika kami menyatukan semua pelayanan publik dalam satu ruangan di Mall, sangat terasa dampak positif bagi masyarakat, dimana segala urusan baik perizinan, ktp dan sim hanya berada dalam satu lokasi.

masyarakat tidak perlu antri lagi atau berpindah-pindah tempat untuk mengurus’ kata Wawali dalam paparan diatas panggung utama.
Disamping itu segala fasilitas ruangan Mall Publik kami lengkapi dan area parkir cukup luas untuk pengunjung bahkan secara bersamaan masyarakat bisa langsung belanja sambil mengurus ktp atau peizinan maupun ktp, pokoknya masyarakat diberikan kemudahan oleh pemerintah’, ujar wawali.

Intinya Pemerintah berusaha membuat kemudahan dan cepat dalam melayani masyarakat.
Setelah Wakil Walikota selesai presentasi, ditempat yang sama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Erwin S. Kontu yang turut mendampingi Wakil Walikota mengatakan kategori Best Public Services Center adalah yang baru diikuti oleh kota manado. 

Dan Pemerintah kota manado mengajukan Mall Pelayanan Publik Terpadu diikutsertakan dalam lomba CCW. ‘ wakil walikota sangat piawai mempresentasikan public services center Mall Pelayanan Publik Terpadu, saya yakin kota manado pasti bisa meraih hasil yang terbaik’, kata Kadis. Saingan Manado kelihatan datang dari Guangzhou-China tapi kami yakin Manado pasti bisa” pungkas Erwin Kontu penuh optimis.
Finalis Contact CenterWorld 2019 sendiri diikuti oleh 10 negara se-Asia Pasific.(Ipeh)
Powered by Blogger.