Header Ads

Roland Roeroe Harapan Baru Tomohon. Saat Pertemuan Terima Aspirasi Rakyat Sangat Meledak

JurnalTomohon Meskipun pentahapan pesta demokrasi pentahapannya pada bulan September 2019.khusus untuk Pilwako di Kota Tomohon.

Bagi tokoh milinial muda sudah melakukan sosialisasi menyambut aspirasi , warga Kota Bunga.
Bagi dokter Roland Julius Marcellino telah melakukan sosiolisasi sekaligus bertatap muka dengan tokoh masyarakat, politik lintas partai di salah rumah kopi di Kota Tomohon.

Sebagai putra asli Kakasasen bagi dokter Roland begitu disapa siap mengabdi membangun Tomohon lewat pemberian diri dalam kontestasi pemilihan walikota (Pilwako) di Kota Tomohon sebagai Bakal Calon.

"Sebagai warga Kota Tomohon siap mengabdi membangun kota Tomohon melalui kontestasi pilwako 23 September 2020 nanti," kepada JurnalManado.com Minggu (18/8/2019) di Manado.

Dalam pertemuan dengan masyarakat dan tokoh lintas partai politik saat ini sementara bersosialiasi berjumpa dengan masyarakat. 
Ketika ditanya kedepan menggunakan kendaraan politik apa. Secara tegas baginya dirinya akan menjadi sebuah kebanggan apabila diusung oleh PDIP.

Karena, jika diusung PDIP hirarki kepemimpinan dari pusat hingga kedaerah, satu garis dari pemerintah pusat sampai ke daerah.
 Sehingga dengan PDIP Kota Tomohon akan semakin Hebat kedepannya. 

Hal ini kiranya terwujub apabila Partai dan rakyat menghendaki maka saya siap untuk memimpin Kota Tomohon.(tino)
Powered by Blogger.