Header Ads

Wakili Gubernur. Lynda Buka Raker Kementerian RI Hingga Diahub Kabupaten/kota

JurnalManado Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulut Lynda Wantania membuka kegiatan Rapat Kerja BPTD, Dinas Perhubungan, PPNS, LLAJ dan Penguji Kendaraan Bermotor se - Sulut yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan Dirjen Perhubungan Darat Balai Transportasi Darat Wilayah XXII Prov. Sulut di salah satu hotel di manado.
Dalam sambutannya, gubernur memberikan apresiasi yang tinggi kepada BPTD Wilayah XXII Sulut karena telah melaksanakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan baik kenyamanan maupun keselamatan transportasi.

Ia berharap dengan dibukanya raker yang bertujuan mewujudkan transportasi darat yang berkeselamatan maka SDM aparatur perhubungan dapat memiliki kompetensi dalam pengelolaan manajeman di daerah.
Memiliki persamaan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan - permasalahan transportasi di daerah menuju pelayanan  transportasi yang handal dan profesional.

"Yang terpenting juga sinergitas program dan kegiatan antara pusat dan daerah bisa sinkron," katanya.

Raker ini di hadiri oleh Kadishub kab / Kota se Sulut dan stakeholder perhubungan darat yang ada di daerah. Para narasimber berasal dari Para pejabat Dirjen Perrubungan  Kemenhub.(man)

Powered by Blogger.