Header Ads

Fraksi Golkar Sulut Terbentuk

JurnalManado - Setelah dibacakan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Bartolomeus Mononutu SH,saat paripurna internal DPRD Sulut yang di pimpin pimpinan sementara Ketua Andrei Angouw.

Otomatis fraksi ini terbentuk, dan fraksi partai Golkar Sulut telah menetapkan penasehat fraksi James Artur Kojongian.

Juru bicara Partai fraksi Golkar, Raski Mokodompit SH mengatakan, " FPG yang memberi tempat sebagai penasehat fraksi kepada James Arthur Kojongian yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut, Ketua FPG Raski Mokodompit, Sekretaris Inggried Sondakh dan Bendahara Pricila Cindy Wurangian. Namun, untuk jabatan bendahara nanti akan dilakukan revisi, dimana Pricila Cindy Wurangian akan mengisi jabatan Wakil Ketua Fraksi," ungkap Raski Mokodompit kepada JurnalManado.com Jumat (13/9/2019).

Sementara itu, lanjut Raski Mokodompit, dalam posisi FPG merupakan perpanjangan partai, tentu akan membawa visi-misi dengan program yang pro rakyat.

"Dimana hal tersebut selaras dengan program Pemerintah Provinsi Sulut dan juga sesuai petunjuk Ketua DPD Golkar Sulut, kami akan bersinergi dan mengawal program pemerintah yang pro rakyat. Sekalipun dalam tugas legislatif kami akan memberikan kritik yang objektif dan konstruktif," tuturnya. (tino)
Powered by Blogger.