Header Ads

Micler Lakat Buka Turnamen Galatama Cup

JurnalManado - Perebutan Piala bergilir GALATAMA Cup akhirnya resmi dibuka oleh Sekretaris Kota Manado Micler Lakat didampingi Kanwil BRI Sulut Ikhwan dan Poli Hortman , serta Ketua Panitia Pelaksana Raden Suratman, Minggu (22/09/2019).

Turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Hall TVRI Manado, diikuti oleh gabungan pemain - pemain veteran dan pemain usia 30 tahun.  

Dalam pertandingan tersebut sebanyak 16 pasang di grup A dan 12 Pasang di grub B, berjibaku pada turnamen yang dilaksanakan pada tanggal 22 September hingga 20 Oktober 2019.

Turnamen diawali dengan pertandingan eksebisi pasangan dari Galatama Micler / Suratman vs Ikhwan / Horman.

"Ajang ini sebagai ajang silaturahmi bagi pecinta olahraga bulutangkis terutama pemain era tahun 1980, 1990 dan tahun 2000 hingga 2010. Selain olahraga populer, pertandingan bulu tangkis juga menjadi salah satu momen yang tepat untuk mengedukasi masyarakat untuk senantiasa menjaga hidup yang sehat dengan berolahraga dengan cara yang menyenangkan. Makanya kita menggunakan tema "Manado Sehat Manado Cerdas" kata Micler. 

Suratman sendiri mengatakan jika ajang ini sebagai ajang reuni bagi kita semua.

Diketahui, minggu (22/09/2019), grup A telah bertanding delapan pasang sementara di grup B empat enam pasang.

"Pertandingan babak pengisian dilanjutkan pada hari minggu (29/09/2019) nanti. Masih ada delapan pasang di grup A," kata Suratman.(man)

Powered by Blogger.