Header Ads

Berenang Bersama Turis Cina, Wagub Katakan Swimming Fest Akan Jadi Agenda Tahunan

JurnalManado - Swimming Fest 2019 dengan tema ‘Berenang Bersama di Laut Lepas Sulawesi Utara Manado Indonesia’ berlangsung meriah, Kamis (10/10/2019) pagi.

Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw ikut memeriahkan hajatan internasional ini yang berlangsung setiap tahun dengan melibatkan sebanyak 300-an turis asal Tiongkok.

Para peserta berenang bersama dengan menempuh jarak kurang lebih 1.200 meter di lokasi Manado MM Beach, Kalasey Kabupaten Minahasa.

Wagub Kandouw dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas berlangsungnya kegiatan Fest Swimming 2019, dan mengucapkan selamat datang di Manado Sulawesi Utara dengan menikmati keindahan laut Manado.

“Bagi yang sudah pernah berenang di laut lepas teluk Manado ini, saya yakin pasti balik lagi. Terima Kasih dan mari kita sama-sama menikmati keindahan alam Sulawesi Utara,” ucap Wagub Kandouw.

Wagub Kandouw pun mengungkapkan bahwa kegiatan serupa juga pernah diikuti Gubernur Olly Dondokambey SE berserta para wisatawan China yang bertempat pada lokasi yang sama.
“Ini sangat luar biasa dan dalam menunjang peningkatan pariwisata di Sulawesi Utara. Ini akan jadi agenda tahunan bagi Pemprov Sulut,” tandas Orang Nomor Dua di Sulut ini.

Turut hadir pula peserta dari TNI yang merupakan anggota Korem 131/Santiago berjumlah 48 personil, Polda Sulut, Bakamla beserta sejumlah pejabat Eselon II Pemprov Sulut. (tim)

Powered by Blogger.