Header Ads

Komisi lV DPRD Sulut Terima Keluhan Guru SMK Negeri l Manado

JurnalManado - Kunjungan Komisi lV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke SMK Negeri l Manado, telah menerima salah satu keluhan guru yang sehari -hari mengajar di sekolah yang terletak di jalan siswa yaitu masalah sampah yang ada di seputaran sekolah.

Saat jam belajar, siswa-siswi dan guru mengeluh dengan bau yang tidak sedap dari kotoran sampah di dekat lokasi sekolah. Dimana lokasi tersebut sering terjadi pembongkaran sampah dari motor sampah kepada mobil sampah.

Hal ini terungkap ketika Komisi lV yang melakukan kunjungan di sekolah yang di pimpin oleh Kepala Sekolah Drs Moddy Lumintang MPd.

"Ya memang anak- anak siswa dan siswi bersama guru guru mengeluh dengan pembongkaran sampah yang ada didekat sekolah pada saat jam belajar. Dengan aroma busuk yang tercium ketika para petugas sampah melakukan pembongkaran sampag dari motor sampah ke mobil sampah," tegas Plh Kepala Sekolah SMK Negeri l Manado Novi Kesek SPd dihadapan Personil Komisi lV DPRD Sulut.

Dokter Richard Sualang telah memberikan usulan menyurat kepada Pemerintah Kecamatan Sario dan di Kelurahan yang ada disekolah. Namun pihak sekolah telah menyampaikan telah menyurat beberapa kali kepada pihak Pemerintah setempat.

Turut hadir pada pertemuan dengan guru guru SMK Negeri l Manado Ketua Komisi lV Brian Waworunru, doktwr Andi Silangen?Careig Runtu SiP, Melky J Pangemanan MSi, dokter Richard Sualang, Malisa Gerungan serta Nursiwin Yunus Dunggio.(tino)
Powered by Blogger.