Header Ads

Sandra Rondonuwu Warning PT MSH Tekait Peluang Ciptakan PAD

JurnalManado - Nada tegas yang disampaikan Personil Komisi ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sandra Rondonuwu terkait pengembangan potensi yang ada di Sulawesi Utara (Sulut), terlebih khusus dalam bidang pertanian dan perkebunan.

Rondonuwu mencontohkan, pengembangan potensi pertanian yang ada di Kota Tomohon dan Modoinding seperti batang bawang dan kentang sangat berpuluang untuk mendapatkan pedapatan asli daerah (PAD).

Bagi Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) Mitra - Minsel itu berpendapat PT. Membangunan Sulut Hebat (MSH) harus menangkap peluang ini. 
"Perusahan daerah ini harus tangkap peluang ini dengan investor sehingga akan menghasilkan PAD," tegas Politisi PDIP kepada JurnalManado.com Kamis (13/11/2019) disela - sela Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan PT. MSH.

Bukan cuman peluang di bidang pertanian, namun dibidang perikanan dengan membuka pabrik serta mengelola semua hasil kentang dan batang bawang yang bisa menghasilkan PAD untuk daerah.

"Dibanding PT MSH memikirkan peluang yang besar namun tidak menghasilkan PAD. Lebih baik lirik saja peluang yang ada di depan kita," kuncinya.(tino)
Powered by Blogger.