Iklan

April 30, 2013, 11:23 WIB
Last Updated 2013-04-30T18:23:48Z
Kotamobagu

Hut KK Dimeriahkan Pemilihan Putra Putri KK

JURNAL,KOTAMOBAGU– Ajang pemilihan Putra Putri Kota Kotamobagu (KK) yang akan di gelar pada bulan Mei akan dirangkaikan dengan acara Hari Ulang Tahun (Hut) Kota Kotamobagu. Persiapan iven yang bergengsi di KK itu terlihat mulai ramai baik dari pendaftar maupun masyarakat yang melihat para muda-mudi yang mendaftarkan diri dalam ajang tersebut.
Kepala dinas perhubungan pariwisata informasi dan komunikasi (Dishubparinfokum) Ahmad yani SH, melalui kepala bidang kebudayaan, Sry Sudarti gaib SE, mengatakan bahwa  meski baru beberapa peserta yang mendaftar, antusias para peserta sangat luar biasa, dimana sejak dibukanya pendaftaran beberapa waktu lalu, sudah banyak sekolah yang menghubungi panitia.
“Semenjak dibukanya pendaftaran, sudah banyak yang menghubungi panitia. Ternyata mereka merespon positif bahkan memberikan antusias yang sangat luar biasa,” ujarnya
Ia juga mengakui jika pengalaman ditahun sebelumnya pendaftar berbondong-bondong datang mendaftar saat satu minggu sebelum pelaksanaan ivent.
“Itu mengingat, peserta yang dipastikan bakal didominasi para pelajar SMA baru selesai melaksanakan Ujuan Nasional,” tambahnya.
Terkait dengan pendaftaran, dikenakan biaya Rp 150 ribu/pasangan.
“Utusan sekolahpun bisa mendaftar lebih dari satu pasang,” pungkasnya. Sembari mengingatkan setiap peserta akan dikarangtinakan selama empat hari.(**)