Iklan

May 27, 2013, 09:42 WIB
Last Updated 2013-05-27T16:42:22Z
DPRD SulutUtama

Kumaat: Kami Berhadapan Dengan Pembohong Besar

MANADO-Sangat disayangkan oleh Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulut. Pasalnya pergeseran anggaran Pemprov melalui TAPD sudah diajukan padahal APBD induk baru berjalan beberapa bulan. Ini menandakan jika TAPD yang dipimpin Sekprov Siswa Rachmad Mokodongan gagal dalam perencanaan anggaran.

“Kenapa sudah ada usulan pergeseran anggaran padahal APBD induk baru berjalan beberapa bulan. Ini membuktikan jika perencanaan anggaran tidak matang. Dan saya katakan bahwa Ketua TAPD gagal,” ketus Teddy Kumaat dalam rapat banggar bersama TAPD, Senin (27/5) kemarin.

Selain itu, Kumaat menagih janji Pemprov untuk merealisasikan pembangunan fisik yang diaspirasikan masyarakat.

“Waktu lalu Sekprov berjanji akan merealisasikan semua aspirasi masyarakat namun hingga sekarang ini tak satupun yang nampak. Jangankan 100 persen, 50 persen saja tidak ada. Ternyata kami berhadapan dengan pembohong besar,” kecam mantan Wakil Walikota Manado ini.

Namun disayangkan dalam rapat Anggaran DPRD sulut bersama SKPD tidak dihadiri oleh Ketua TAPD, Siswa Rachmat Mokodongan. Namun meski demikian, rapat tetap dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sulut, Arthur Kotambunan.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Dinas PU, Bappeda, Biro Perlengkapan, Dinas Kehutanan, Dinas Pariwisata serta Dinas Kelautan dan Perikanan.(man)