Iklan

May 1, 2013, 10:32 WIB
Last Updated 2013-05-01T17:32:46Z
DPRD SulutUtama

Wartawan di Undang Reses Oleh JW

JURNAL,MANADO-Selain melakukan reses bersama masyarakat, Wakil Ketua DPRD Sulut, Joudie Watung juga melakukan reses bersama wartawan yang kesehariannya ngepos di DPRD Sulut.

Dilaksanakan di salah satu restoran kawasan Bahu Mall, Rabu (1/5), Watung dengan setia mendengarkan aspirasi para kuli tinta sesuai dengan temuan dilapangan. Seperti yang disampaikan para wartawan yang memang terkait dengan infrastruktur jalan, drainase, Lampu jalan bahkan sampai dengan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang tidak tepat sasaran.

Demikianpun yang dipertanyakan oleh wartawan tentang sejauh mana realisasi aspirasi masyarakat dapat terwujud.

Watung sendiri usai mendengarkan aspirasi tersebut mengakui jika masukan yang disampaikan para wartawan adalah fakta dilapangan yang harus diperjuangkan.

“Aspirasi ini akan kami tampung dan nantinya akan kami sampaikan kepada pihak eksekutif, dan akan dibahas  bersama. Harus diakui bahwa dalam realisasi tidak seratus persen terwujud sebab akan dilihat skala prioritasnya dan akan dilakukan secara bertahap,” ucap Watung.
Terkait dengan lampu jalan di ring road kata Watung dalam waktu dekat ini, Ia akang mengusulkan ke Pemprov dan PLN sehingga dapat dilakukan penerangan secepatnya.

"Ring Road itu jalan bebas hambatan, memang sangat beresiko jika tidak dipasangi lampu jalan, apalagi sepanjang jalan itu akhir-akhir ini banyak terjadi kecelakaan bahkan aksi kriminal lainnya sehingga meresahkan warga yang tinggal disekitar jalur tersebut. Untuk itu dalam waktu dekat ini Saya akan menyampaikannya kepada pemprov dan PLN," pungkasnya.(man)