Iklan

June 18, 2013, 06:19 WIB
Last Updated 2013-06-18T13:19:23Z
KotamobaguUtama

300 ODC 15 Kab/Kot Siap Menangkan DjelaS

KOTAMOBAGU-Komitmen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang diketuai oleh Olly Dondokambey sebagai ketua DPD PDIP Sulawesi Utara (Sulut) dalam memenangkan pasangan Djelantik Mokodompit – Rustam Simbala (DjelaS) sebagai calon walikota dan wakil walikota di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Kotamobagu periode 2013-2018, Terbukti.


Selasa (18/6) , 300 anggota dari Olly Dondokambey Center (ODC) yang berasal dari 15 Kabupaten/Kota se Sulut datang ke Kota Kotamobagu dan menginap di rumah keluarga mereka yang berada di Kotamobagu.


Herman Kembuan yang menjadi koordinator kedatangan dari ODC dari berbagai etnis tersebut mengatakan bahwa komitmen PDIP memenangkan pasangan DjelaS tidaklah main-main. “Ini bentuk totalitas dukungan PDIP terhadap pasangan DjelaS. Pak Olly memintakan kami untuk memenangkan pasangan DjelaS,” tegas Herman saat mengantarkan ratusan anggota ODC menghadap kepada Djelantik Mokodompit.


Herman menambahkan, bahwa tugas dari anggota ODC nantinya mengajak warga untuk memilih pasangan DjelaS pada tanggal 24 juni mendatang. “Para anggota ODC ini memiliki keluarga di Kota Kotamobagu. Nantinya mereka akan menginap dirumah keluarga mereka dan akan door-to-door kesetiap rumah untuk mensosialisasikan pasangan DjelaS,” tandas Herman yang juga anggota DPRD Kabupaten Bolmong itu.


Hal senada ditegaskan oleh pengurus DPC PDIP Kota Kotamobagu, Meidy Makalalag. “Kami selaku kader sudah menjadi kewajiban untuk memenangkan pasangan DjelaS. ODC merupakan salah satu kekuatan PDIP yang sudah terbukti dibeberapa daerah untuk membawa kemenangan dari setiap pasangan yang didukung oleh PDIP,” ujar Meidy.


Sementara itu, pasangan DjelaS yang akan melangsungkan kampanye pada tanggal 19 Juni, Besok (Hari ini,red) rencananya akan dilangsungkan di lapangan Motoboi Kecil. Lapangan yang berkapasitas 70 ribu orang tersebut pun diyakini oleh tim pemenang akan terisi. “Tak ada yang bisa dipungkiri kalau lokasi kampanye ini (lapangan motoboi kecil,red) memiliki ukuran yang besar. Namun, kami yakin bahwa massa pendukung DjelaS akan memadati dan bahkan bertumpah ruah,” tegas Ketua Tim Pemenang DjelaS, Raski Mokodompit.(ms)