Iklan

July 19, 2013, 06:08 WIB
Last Updated 2013-07-19T13:08:23Z
Boltim

Assegaf pastikan rolling jabatan hanya bertukar tempat

Jurnal Manado, Boltim - Rolling Jabatan untuk esselon II, III, dan IV  yang rencananya akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, akan mencapai 80 persen SKPD yang bakal bergeser tempat. Hal ini sampaikan Ir. Muhammad Assagaf kepada Jurnal Manado Jum'at (19/07).

Assagaf Selaku Kepala Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) mengatakan, dalam rapat evaluasi keuangan semester I yang diadakan kemarin, berhubungan erat dengan penilaian kinerja para SKPD yang nantinya masih bisa dipertahankan.

" Rapat evaluasi semester I yang digelar Bupati Boltim merupakan proses penilaian SKPD, apakah masih bisa dipertahankan atau tidak." Kata Assagaf

Rolling yang nantinya akan digelar adalah penukaran tempat untuk para pejabat yang dinilai kurang optimal dalam Tugas Pokok serta Fungsi (Tupoksi) kerja dalam instansinya masing-masing.

" Rolling hanya bertukar tempat saja dan tidak ada pejabat yang bakal non job." Terang Assagaf
Ditanya terkait penarikan Mobil Dinas Pertanian dan Peternakan (Pertanak), Assagaf mengatakan bahwa penarikan Mobnas tidak ada kaitannya dengan rolling jabatan, sebab penarikan tersebut dilakukan karena Mobnas yang ditarik memang bukan ifentaris Dispertanak Boltim.

" Ikhwal penarikan mobnas tersebut pastinya tidak ada hubungannya dengan rolling jabatan, sebab mobil yang ditarik adalah milik bagian Umum Setda Boltim." Jelas Assagaf (Billy)