Iklan

July 19, 2013, 06:40 WIB
Last Updated 2013-07-19T13:40:31Z
Manado

Mangindaan Meriahkan Cafe Ramadhan

Manado-Keramaian buka puasa di Cafe Ramadhan MegaMall dimeriahkan dengan atraksi para desiner lokal dalam peragaan pemasangan model-model jilbab. Diperagakan oleh salah satu organisasi model yang ada di kota manado ini dengan menampilkan para model yang datang berkunjung ke lokasi untuk buka puasa di cafe ramadhan.

Yang tambah meriah ketika Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan mengunjungi cafe ramadhan dan berbaur dengan warga yang ada di lokasi tersebut. Bahkan dari pantauan jurnalmanado.com Wawali ikut naik dipanggung dan memberikan aplaus atas atraksi yang dipertontonkan oleh desiner lokal tersebut.
"saya bangga warga manado mampu melakukan hal-hal seperti ini. Dan merupakan suatu kebanggan bagi kita semua apabila suka merancang model pemasangan jilbab tak perlu lagi jauh-jauh keluar kota," ujarnya.

Kebanggan itu juga ditunjukkan Wawali saat membeberkan bahwa kemeja yang berwarna biru yang dipakainya awalnya hanya sarung saja. "Kemeja ini hanya dari sarung tapi saya suruh jahit kepada penjahit manado yang kebetulan orangnya ada di cafe ramadhan," ungkapnya sambil menunjuk orang yang menjahit kemeja tersebut.

Bagi Mangindaan ini merupakan suatu kebanggan sebab warga manado sudah lebih maju dan dapat terus berkreasi. "Sekali lagi salut kepada warga manado yang terus melakukan kreasi demi kemajuan kota manado yang kita cintai," pungkasnya.(man)