Iklan

July 8, 2013, 07:13 WIB
Last Updated 2013-07-08T14:13:58Z
DPRD Sulut

Nasaru Pertanyakan Dinas PU


Manado-Dalam rolling yang dilaksanakan Senin (8/07), menjadi pembicaraan hangat dikalangan Legislatif Sulut. Pasalnya roling besar-besaran yang dilakukan Pemprov selain ada yang tidak sesuai dengan Tata Tertib dewan ada juga yang seharusnya di rolling tapi masih tetap bertahan di posisinya.

Apalagi SKPD yang paling di sorot dalam Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) salah satunya adalah Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi. Dimana BPK memberikan catatan kritis soal pengelolaan keuangan di SKPD  ini.

Adalah Anggota DPRD Sulut, Rosmawati Nasaru yang mengkritisi kinerja Kadis PU yang menurutnya selalu jadi perdebatan hangat diantara anggota banggar. “Saya mempertanyakan kenapa tidak ada rolling untuk Dinas PU, sebab nyata-nyata dia sering diperdebatkan dalam rapat banggar,” kecam Nasaru.

Selain itu juga dalam menjalankan aspirasi yang di serap Anggota DPRD Sulut, PU terkesan tebang pilih sebab dinas tersebut hanya mau merealisasikan aspirasi dari mitra kerja dalam hal ini Komisi III.

“Tindakan yang dilakukan kadis membuat apirasi kami tidak diakomodir, termasuk saya sebagai anggota banggar. Kami merasa dibohongi,” pungkas satu-satunya kader hanura yang duduk di DPRD Sulut ini.(man)