Iklan

November 15, 2013, 06:47 WIB
Last Updated 2013-11-15T14:47:20Z
Boltim

Warga Miskin “Surianto” Minta Bupati Bangun Rumahnya

Jurnal Manado, Boltim – Sungguh malang nasib Surianto Mokoboboy, warga desa Motongkad Induk, kecamatan Nuangan, pria separuh baya ini bisa dibilang ditinggalkan istrinya hanya karena tidak memiliki tempat tinggal akibat faktor ekonomi yang kurang mencukupi.

Dengan penuh harap pria empat orang anak tersebut dengan rela mendatangai kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada Jum’at (15/11), untuk meminta Sehan Salim Landjar selaku Bupati agar dapat membantu membangun rumahnya.

Dia menuturkan dihadapan Sehan, semenjak ditinggalkan istrinya, dia dan empat orang anaknya hanya hidup bernaung dirumah sahabatnya dan telah berjalan selama dua tahun terakhir.
“Saya mohon kiranya Bapak Bupati dapat membantu mendirikan rumah untuk meringankan beban keluarga saya,” harap Surianto

Setelah mendengarkan keluhan dari Surianto, Sehan mengatakan akan membantu meringankan bebannya. kata Sehan, dia akan mendatangi desa Motongkad Induk untuk meninjau secara langsung serta memberikan lahan untuk mendirikan rumah Surianto.

“Nanti saya akan membicarakan hal ini dengan sangadi Motongkad Induk, Insyaallah rumah bapak dapat segera dibangun memalui bantuan pemerintah,” tukas Sehan. (Billy)