Iklan

December 17, 2013, 06:35 WIB
Last Updated 2013-12-17T14:35:51Z
Selebriti

Nikita Jadi Tersangka

Nikita Mirzani
Bandung,Jurnal - Nikita Mirzani menyambangi Polrestabes Bandung guna menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Nikita diperiksa terkait perkara penganiayaan di kafe Golden Monkey, Kota Bandung.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andhiko menyebutkan pemeriksaan Nikita sebagai tersangka baru kali pertama. "Pemanggilan sebelumnya memang tidak bisa hadir. Jadi bukan mangkir. Tidak hadirnya saat itu ada alasannya, dia memberika surat soal acara pernikahan dan berobat ke luar negeri karena sakit," ucap Truno kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (17/12/2013).

Nikita tiba sore di Mapolrestabes Bandung menumpangi mobil Honda Accord bernopol B 1786 NAA. Memakai kaus abu-abu lengan panjang, Nikita langsung menjalani pemeriksaan di salah satu ruangan Satreskrim Polrestabes Bandung.

"Kedatangannya dalam rangka memenuhi panggilan penyidikan. Dia (Nikita) diperiksa sebagai tersangka. Penyidik bertanya soal seputar kejadian," ujar Truno yang belum mengetahui berapa pertanyaan yang diberikan kepada Nikita.

Menurut Truno, semua pihak yang bertikai dalam perkara ini akan dipertemukan. "Mekanisme hukum tetap berjalan. Sekarang masih proses. Nanti mereka dikonfrontir," ucap Truno singkat.

Nikita keluar dari ruang Satreskrim Polrestabes Bandung sekitar pukul 20.30 WIB. "Kalian, selalu saja ada," ucap Nikita sambil bergegas masuk ke ruang ATM di area Mapolrestabes Bandung.

Keluar dari ruang ATM, Nikita bungkam saat ditanya wartawan soal materi pemeriksaan oleh penyidik. Dia masuk mobil dan pergi tanpa memberikan jawaban.(dtc)