Iklan

December 17, 2013, 06:24 WIB
Last Updated 2013-12-17T14:24:50Z
Olahraga

Madrid Tanpa Bale

Bale
 Madrid,Jurnal - Real Madrid tidak dapat diperkuat Gareth Bale di laga babak keempat leg kedua melawan tim divisi tiga Olimpic de Xativa. Bale terpaksa absen karena dibekap cedera.

Bale mendapatkan cedera ringan saat berlatih bersama skuat Madrid. Walhasil, Angel Di Maria dipastikan akan mengisi tempatnya.

Meski begitu disebut hanya cedera ringan, tapi Bale tetap diragukan bisa tampil saat Madrid bertamu ke markas Valencia dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini.

"Di Maria akan bermain pada laga besok karena Bale tidak bisa tampil karena menderita cedera kecil yang dia dapatkan hari ini," kata pelatih Madrid Carlo Ancelotti di Soccer Way. "Di Maria adalah pemain yang sangat penting bagi kami."

"Saya tidak tahu apakah Bale akan bermain pada hari Minggu. Saya pikir dia cuma menderita benturan ringan tapi kami harus memeriksanya lebih lanjut."

Madrid hanya bermain imbang 0-0 melawan Xativa di leg pertama. Pertandingan leg kedua akan digelar di markas Madrid, Santiago Bernabeu, Kamis (19/12/2013) dinihari WIB.(dtc)