Iklan

December 3, 2013, 03:37 WIB
Last Updated 2013-12-03T11:37:28Z
Boltim

Yusri : Seminar Pendidikan Menunggu Kedatangan Bupati

Yusri Damopolii S.Pd
Jurnal Manado, Boltim – Pelaksanaan seminar pendidikan yang akan dilakukan Dinas Pendidikan (Dispen) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam rangka memperingati hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan Hari Guru Nasioanal (HKN), dikabarkan masih tertunda.

Pasalnya, Menurut Kepala Dispen Boltim Yusri Damopolii S.Pd, pada pelaksanaanya harus menunggu kedatangan Bupati Boltim Sehan Salim Landjar sepulang dari Jakarta.

“Pelaksanaan seminar akan dilakukan dengan menghadirkan Bupati Boltim. Sebab kehadiran Bupati sangat penting untuk memberikan spirit serta dukungan dalam seminar tersebut,. Selain itu para guru se Boltim juga dapat berlomba memperlihatkan kwalitas serta kwantitas sebagai pendidik,” ujar Yusri pada Selasa (03/12).

Yusri juga mengatakan, nantinya tempat pelaksanaan seminar akan dilakukan di Aula lantai III kantor Bupati Boltim. kata dia, untuk tanggal kepastian pelaksanaan tersebut, tergantung keberadaan Bupati di Boltim.

“Untuk tempat nantinya akan dilakukan di kantor Bupati. Namun tanggal pastinya tergantung keberadaan Bupati sepulang dari Jakarta,” kata Yusri

Sekedar menambahkan, Yusri mengatakan tujuan dilakukannya seminar untuk meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme para guru se Boltim dalam rangka impolementasi 2013. (Billy)