Iklan

December 2, 2013, 21:29 WIB
Last Updated 2013-12-03T05:29:15Z
Selebriti

Foto Hot Mirip Siti Badriah

Foto Hot mirip Siti Badriah
Jurnal,Jakarta-Berita tak mengenakkan datang dari pedangdut Siti Badriah. Foto-foto syur wanita dengan wajah mirip Siti Badriah muncul dan mulai ramai di dunia maya.
Foto-foto itu sendiri muncul pertamakali di sebuah akun Twitter @Vina787979 pada 23 November lalu. Akun @Vina787979 mengunggah sekitar tiga foto wanita mirip Siti Badriah dengan pose nakal dan vulgar.

Dua foto menunjukkan wanita dengan wajah mirip Siti Badriah tengah terbaring di atas tempat tidur. Wanita tersebut berpose cukup nakal dengan membuka tank top dan menunjukkan bagian payudaranya. Sedangkan di foto lainnya, si wanita tampak tak berpakain.

Di foto lainnya, wanita mirip pelantun Berondong Tua itu tengah berpose tanpa mengenakan pakaian alias bugil. Si wanita berpose dengan membelakangi tubuhnya ke arah kamera dengan senyum cukup nakal.

Hingga berita ini diunggah, akun Twitter @Vina787979 sudah diblok. Sedangkan Siti Badriah sendiri menegaskan bahwa sosok wanita dalam foto tersebut bukan dirinya. “Bukan foto saya, bohong itu,” ucapnya ketus.

Siti merasa ada oknum yang sengaja menyebarkan foto-foto bugil mirip dia itu dengan motif tertentu. “Itu ada orang yang jahil kepada saya. Saya sendiri nggak kenal dengan account Vina,” ucapnya.

Sebagai pedangdut, kini Siti makin terkenal. Selain acara manggung, dia mengaku ‘undangan’ dari para pria hidung belang pun berdatangan.

“Pernah ditanya semalam berapa? Lah kan bingung ditanya kayak gitu. Banyak yang anggap kalau Siti kayak bisa dibeli dengan uang Anda. Tapi Alhamdulillah dilindungi oleh orang yang sayang Siti,” ungkapnya, beberapa waktu lalu.

Kini, setelah kehidupannya mulai mapan berkat kerja kerasnya, Siti membeli mobil dan rumah untuk orangtuanya. Walaupun beberapa barang yang telah dimilikinya itu diperoleh dengan cara mencicil.

“Alhamdulillah, sekarang Siti sudah bangun rumah dan sudah beli mobil dari hasil nyanyi. Jadi, sebagian besar rejeki yang aku dapat aku berikan untuk keluarga, terutama orangtua aku. Mobil beli secara kredit mobilnya masih indent,” urainya. - See more at: http://beritakawanua.com/berita/profil/foto-bugil-pedangdut-siti-badriah-tersebar/24345#sthash.XFNoYR9O.dpuf