Iklan

January 6, 2014, 03:00 WIB
Last Updated 2014-01-06T11:00:04Z
Boltim

Momeng : Dua CPNS Bakal Ajukan Pengunduran Diri

Momeng Ambarak S.Pd.
Jurnal Manado, Boltim – Setelah diumumkannya nama –nama peserta yang lolos dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2013 beberapa waktu lalu, dikabarkan sebanyak dua CPNS akan mengajukan surat pengunduran diri ke BKDD Boltim.

Hal ini dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD), melalui Kabid Perencanaan Momeng Ambarak S.Pd.

“Sampai saat ini sudah ada satu nama yang mengajukan pengunduran diri secara resmi  di BKDD, CPNS tersebut atas nama Mutiara Taufany Bartos dengan formasi Dokter Umum,” ungkap Momeng, pada Senin (06/01).

Lanjut Momeng, selain Mutiara, terdapat pula satu nama yang nantinya akan mengajukan pengunduran diri, CPNS tersebut atas nama Jeaany Imban dengan formasi Verifikator Keuangan.
“Satu berkas atas nama Mutiara Taufany Bartos telah masuk di BKDD Boltim. sementara menurut informasi, satu berkas lagi akan masuk hari ini (Senin red),” ujar Momeng.

Momeng mengatakan, perihal tersebut bila disesuaikan dengan surat edaran MenPAN-RB nomor R/738/M.PAN-RB/12/2013 poin ke-5, maka formasi yang nantinya akan ditinggalkan CPNS akan digantikan peserta CPNS lainnya, tentunya sesuai perolehan rangking passing grade dari BKN.
“Semua akan disesuaikan dengan isi surat edaran yang dikeluarkan MenPAN-RB, jadi peserta yang akan mengundurkan diri akan digantikan peserta sesuai urutan passing grade,” tutup Momeng. (Billy)