Iklan

January 6, 2014, 05:21 WIB
Last Updated 2014-02-23T13:21:55Z
Manado

Pemkot Lepas Kepergian Alm Rein Freddy

Assisten I, Franky Mewengkang saat memberikan sambutan
Jurnal,Manado-Senin (06/1/14) seluruh staff serta pimpinan SKPD serta Staff ahli baik Assisten Satu Dua, dan Tiga serta kepala bagian pemerintah kota Manado melaksanakan ibadah bersama di rumah duka almarhum Rein Freddy Aer yang meninggal 4 Januari 2013, pada usia 49. 
 
Ibadah dilaksanakan di rumah duka keluarga besar Aer-Rumuat, di kelurahan Winangun I kecamatan Malalayang dan dipimpin oleh Pdt.Emmy Situmorang – Milos. Ibadah ini berlangsung dengan haru, mengingat semasa kerjanya almarhum Rein dikenal sangat bersahabat dengan para staf, pimpinan bahkan para Wartawan di kantor Walikota Manado. 
 
Bahkan dalam sambutannya Assisten Satu Obrien Franky Mewengkang, S.IP, mengatakan bahwa sosok almarhum adalah sosok yang penting dalam memberikan pelayanan informasi kepada para pimpinan SKPD yang berkantor di Kantor Walikota Manado. Selepas melaksanakan ibadah pelepasan jenasah di rumah duka, jenasah almarum Rein dibawa menuju ke kantor Walikota Manado dan dilepas oleh Sekretaris daerah kota Manado , Ir. MHF Sendoh. 
 
Seluruh Pimpinan SKPD dan Staf dibawah Kepemimpinan Walikota Manado Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA; Wakil Walikota, Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM, dan Sekretaris Daerah Kota Manado, Ir. Maynard Haefrey Frayer Sendoh, M.Si, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Rein Freddy Aer, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.(tim)