Iklan

March 16, 2014, 06:38 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:27:55Z
Politik

Warga Janji Menangkan Liputo

Amir Liputo saat bersosialisasi 
Jurnal,Manado-Ratusan warga Kecamatan Paal II tumpah ruah dipasar Paal Dua untuk bertemu Amir Liputo salah calon Anggota DPRD Provinsi. Sosialisasi yang dilaksanakan sore pukul 16.00 Wita, ternyata memberikan hiburan tersendiri bagi warga yang kesehariannya sebagai pedagang. Bagaimana tidak, Liputo dalam sambutannya selalu mengisi dengan canda sehingga suasana semakin semarak. Apalagi, Liputo berjanji sebagai wakil rakyat dia akan memperjuangkan semua aspirasi dengan tidak memandang suku dan golongan.
“Saya seorang legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebagai wakil rakyat maka saya berkewajiban untuk memperjuangkan aspirasi dari warga baik yang beragama Islam, Kristen, Hindu dan Budha. Tidak ada yang saya beda-bedakan karena kita sama-sama manusia sama-sama yakini agaman kita masing-masing,” ujarnya.
Disamping itu, Caleg DPRD Provinsi dengan nomor urut 1 ini jugamengsosialisasikan cara pencobolosan kertas suara sehingga warga tidak salah dalam memilih.
Sebelumnya, Amir Liputo mengunjungi warga Kelurahan Dendengan Dalam khususnya Kampung Merdeka untuk melakukan sosialisasi.(man)