Iklan

March 20, 2014, 05:06 WIB
Last Updated 2014-03-20T12:06:28Z
Manado

Wawali Resmi Sandang S3


Jurnal,Manado-Wakil Walikota Manado Dr. Harley Mangindaan SE, MSM, hari Kamis 20 Maret 2014 diwisuda sebagai lulusan program pasca sarjana S3, Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin Makassar. 

Wawali merupakan salah satu dari 47 wisudawan program S3 , setelah berhasil mempertahankan disertasinya pada tanggal 5 Maret 2014 lalu. Pada wisuda yang dilaksanakan di Gedung Baruga Pettarani tersebut, Wawali didampingi oleh isteri tercinta Seyla Mangindaan-Kudati, dan Ibu Adelina Mangindaan.

"Saya sangat bersyukur berhasil menyelesaikan studi hingga jenjang S3. Ini adalah hasil perjuangan selama sekitar 4 tahun lebih. Memang sukses bukan diberi, melainkan hasil kerja keras dan doa."Ujar Wawali.
Dalam disertasi doktoralnya wawali menemukan konsep baru tentang geotourism holistic pada sulawesi utara yang tengah meningkatkan daya saing dengan daerah lain di Indonesia. 

Sementara itu, Walikota Manado, Dr. G.S. Vicky Lumentut menyatakan kegembiraannya atas prosesi akhir dari perjalanan studi strata 3 dari wakil walikota. "Saya, atas nama pribadi, keluarga Lumentut Runtuwene, dan mewakili seluruh masyarakat kota Manado, mengucapkan selamat dan sukses atas prosesi wisuda Wawali di Makasar. Selamat datang doktor ekonomi, mari torang sama-sama mengabdikan ilmu pengetahuan yang diperoleh selama studi untuk membangun Manado, khususnya dlm proses rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana,' ujar Walikota.(luq)