Iklan

April 13, 2014, 10:19 WIB
Last Updated 2021-01-21T11:51:27Z
Lipsus

'Bang Ai' : Generasi Sukses, Tanggung Jawab Gereja dan Pemerintah

Jurnal,Manado- Generasi yang sukses merupakan tanggung jawab Gereja dan pemerintah itulah kata-kata yang diutarakan Wawali Harley Mangindaan mengawali sambutannya dalam acara Ulangtahun ke-46 GMIM Sion Winangun yang terdiri dari 15 kolom.

“Generasi yang sukses merupakan tanggung jawab Gereja dan pemerintah dibutuhkan kerja sama dan partisipasi dari semua pihak, yang termasuk dalam stakeholders Gereja dan pemerintah” ujar Wawali. Wawali menambahkan kesuksesan adalah dasar kemulian dan sukses bukan sekedar kaya materi,tapi sehat secara psikologi dan jasmani.

Dalam kesempatan itu juga 'Bang Ai' sapaan akrab Wawali yang juga sebagai Ketua Tim Pengawasan dan Pengamanan Pemilu 2014 menyampaikan terima kasih kepada Warga kota Manado yang telah ikut menyukseskan pemilu pada 9 April yang lalu.

Walaupun ada indikasi di Winangun 1 di 8 TPS akan diulang, Wawali meminta para warga untuk mengawal dan memberi masukan kepada pemerintah kota Manado karena tidak mudah untuk lakukan pemilu ulang terkait dengan logistik dan anggaran pemilu. Dan Wawali juga mengatakan bahwa besok adalah batas untuk putusan apakah pemilu di 8 TPS Winangun Satu akan diulang atau hanya susulan.


Ibadah syukur ini dipimpin oleh Khadim Pendeta Dr.Hein Arina yang juga sebagai Wakil Ketua BPM Sinode. 
Tidak lupa juga dalam ibadah syukur itu Wawali yang didampingi oleh istri Ibu Seyla Mangindaan _Kudati menyampaikan ucapan Selamat Hut kepada GMIM Sion Winangun dari Walikota Manado Dr. G.S. Vicky Lumentut SH MSi. DEA dan istri Ny Prof Juleyta P.A Lumentut Runtuwene. (luq)