Iklan

April 13, 2014, 09:22 WIB
Last Updated 2014-04-13T17:46:35Z
Boltim

Alhabsi Raup Suara Terbanyak, Dipastikan Duduk Sebagai Pimdekab

Foto: Sofian Alhabsi
Jurnal,Boltim- Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 9 April 2014, membuat salah satu Petahana atau biasa disebut dengan Incumbent duduk kembali dalam mengawali aspirasi Rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Ia adalah Sofian Alhabsi.

Anggota Dewan terpilih pada periode 2009-2014 itu, dengan mengendarai partai Partai Kesatuan Bangsa (PKB), kini terpilih lagi dengan parpol yang sama meraup suara sementara sebanyak 1700 suara untuk Daerah Pemilihan (Dapil) dua kecamatan Tutuyan,Nuangan,dan Kotabunan.

Aba um begitu kerap Sofian disapa mengatakan, raupan suara yang dimiliki nya karena adalah suara yang didapatkan pada pemilu 2009 lalu. "Ini masa militan saya, dan mereka masih ijinkan saya dan memilih saya untuk duduk kembali di parlement," kata Aba Um, saat dihubungi, Minggu (13/4).

Kemenangan kali ini, Aba menambahkan, barkat kerja keras yang dimiliki, serta komunikasi dalam memperjuangkan nasip rakyat semenjak duduk sebagai anggota dewan. "Sukur Alhamdulillah, komunikasi bersama simpatisan dan pendukung terlebih khsus rakyat boltim yang aba bangun tidak sia-sia. Meski masyarakat tau dan sudah menjadi konsumsi mereka, bahwa dengan adanya masalah-masalah yang terjadi. Aba tetap konsisten dalam tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai anggota dewan. Yakni melekat dengan rakyat dan menerima semua aspirasi mereka untuk diperjuangkan,"pungkas Aba um.

Ditambahnya, sangat berterima kasih dan apresiasi se tinggi-tingginya untuk warga Bolaang Mongondow Raya (BMR) khususnya di Boltim. "Apa yang menjadi harapan rakyat kedepan. Itu yang nantinya akan aba perjuangkan bersama teman-teman di palement nanti,"tutup Aba (sdb)