Iklan

April 9, 2014, 12:08 WIB
Last Updated 2021-01-21T11:51:27Z
Lipsus

'Bang Ai': Salam buat Masyarakat Manado yang telah sukseskan Pemilu

'Bang Ai' bersama Istri di TPS
Jurnal,Manado- Wakil Walikota Dr.Harley Mangindaan.SE,MSM bersama istri Ibu Seyla Mangindaan-Kudati melakukan pencoblosan di TPS 1 kelurahan Kairagi Weru,kecamatan paal 2.
Wawali menjadi salah satu pemilih dari 303 DPT di TPS ini. Dalam momentum akbar untuk menentukan nasib bangsa Indonesia selama 5 tahun kedepan ini,Wawali mengapresiasi animo warga Kota Manado untuk memilih.  

Wawali berharap, kiranya target yang ditetapkan oleh KPU Pusat untuk jumlah Pemilih di Indonesia dalam Pemilu 2014 ini bisa tercapai yaitu 75%, tidak seperti Pemilu pada beberapa periode lalu tahun 2009 yang angkanya hanya mencapai 71%. 

"Hari ini merupakan momentum penting yang dinanti oleh seluruh masyarakat Kota Manado dan Indonesia pada umumnya. Semoga target dari KPU Pusat untuk jumlah peserta pemilih di Indonesia bisa mencapai 75% atau meningkat dari jumlah 71% pada pemilu tahun 2009," ujar Wawali.

'Bang Ai' menerima Surat Suara

Wawali juga menyampaikan penghargaannya kepada seluruh masyarakat yang telah ikut mensukseskan pemilu, sehingga pemilu bisa berjalan secara aman dan juga tenang.
"Saya mengapresiasi para masyarakat yang telah ikut mengamankan pemilu ini dimana pemilu bisa berjalan aman,damai dan juga tenang, serta masyarakat yg telah ikut memilih ini menunjukan kecerdasan masyarakat untuk tidak golput karna momentum pemilu ini menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan," tambah Wawali. 



Selesai menggunakan Hak suara

Bersamaan dengan itu, ayah dari Wawali, Mentri Perhubungan RI, E.E. Mangindaan beserta Ibu Adelina Mangindaan -Tumbuan juga melaksanakan Hak suara di TPS 1 kelurahan Kairagi Weru,kecamatan paal2. (luq)

Keluarga Mangindaan seusai lakukan Hak Suara