Iklan

April 9, 2014, 11:44 WIB
Last Updated 2021-01-21T11:51:27Z
Lipsus

Wawali Pantau TPS khusus Lapas Tuminting

Wawali saat mengunjungi Lapas
Jurnal,Manado- Salah satu yang menjadi perhatian Wawali di pesta demokrasi ini adalah TPS 'khusus'. Selesai melakukan pencoblosan di TPS 1 Kairagi Weru, Wawali langsung mengunjungi Lapas Tuminting. Di Lapas ini para narapidana diberikan kesempatan untuk menentukan nasib bangsa ini 5 tahun kedepan.Terdapat 519 pemilih yang akan memberikan aspirasinya untuk kemajuan bangsa Indonesia kedepan.

Para penghuni Lapas pun tak terkecuali mendapat apresiasi dari Wawali atas sikap mereka yang dengan sangat baik bisa mensukseskan pemilu secara aman dan juga tenang.
Wawali menyapa penghuni Lapas


"Saya mengapresiasi pemilih di TPS Khusus lapas tuminting ini,karna disini ada sekitar 519 pemilih yang menggunakan hak pilihnya dan itu membuktikan bahwa siapapun punya hak pilih guna mensukseskan pemilu," ujar Wawali. 






Foto bersama para penghuni Lapas
Program ajakan untuk tidak golput dan sukseskan pemilu pemerintah Kota Manado oleh Walikota G.S.V Lumentut dan Wakil Walikota Harley Mangindaan memang benar-benar dikawal dengan sepenuh hati, Terbukti pucuk pimpinan di Kota Manado ini memperhatikan warganya untuk benar-benar memberikan hak pilihnya tanpa memandang status sosial. (luq)