Iklan

April 9, 2014, 11:30 WIB
Last Updated 2014-04-10T16:43:14Z
Bolmong

Pemilu Bolmong Berjalan Aman dan Lancar

Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan di TPS 5 Desa Motabang, kec Lolak.
Jurnal,Bolmong- Pemilihan Umum calon anggota legislative tingkat DPRD Kabupaten Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI pada 9 April 2014 di Kabupaten Bolaang Mongondow berlangsung aman lancar dan terkendali.

Dari sejumlah pantauan yang dilakukan, sejak pagi ribuan warga memenuhi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah disediakan sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap yang dikeluarkan oleh KPU. Tak terkecuali, kesadaran warga Bolaang Mongondow khususnya juga terlihat dari antusias warga untuk menyalurkan hak pilihnya pada pemilihan calon legislatif yang di gelar 5 tahun sekali saat ini.

Pada kesempatan tersebut Bupati Hi Salihi Mokodongan juga turut menyalurkan hak suaranya di TPS V Desa Motabang Kota Lolak. Sosok figur yang bersahaja ini sedari pagi sudah mendatangi TPS. Sementara Wakil Bupati Yanny R Tuuk STh juga datang ke TPS  di Desa Mogoyunggung kecamatan Dumoga untuk menyalurkan hak pilihnya selaku warga negara.

Baik Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan terimakasih atas besarnya partisipasi warga Bolmong untuk datang menyalurkan hak suaranya sehingga pelaksanaan Pemilihan Anggota legislative berjalan sukses sesuai harapan pemerintah. Dan yang lebih penting lagi bahwa proses pelaksanaan pemilu kali ini berjalan aman lancar jujur dan adil sejalan dengan harapan masyarakat luas.(sdb)