Header Ads

Cafe Dadakan Rata Tanah Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran di Gogagoman
Jurnal,Kotamobagu- Setelah beberapa hari sebelumnya dua rumah di Kotobangon ludes terbakar, kali ini kejadian serupa menimpa salah satu usaha warung kopi Cafe Dadakan di Kelurahan Gogagoman, Jumat (11/4) siang tadi.

Informasi yang dihimpun jurnalmanado.com, kejadian bermula sekitar pukul 14.00 Wita, sejumlah warga sedikit curiga dengan adanya bau kabel yang terbakar, namun mereka masih ragu dan mengira bau tersebut datang dari salah satu rumah warga yang memang biasa melakukan aktifitas las besi, “Namun saat api sudah mulai muncul di atap cafe, barulah warga mengetahui adanya kebakaran.” ungkap Idu warga sekitar, seraya mengatakan pemilik bangunan tersebut ketika kebakaran terjadi sedang tidak berada di Cafe.

Ruslan Arsyad, yang merupakan adik kandung pemilik cafe saat diwawancarai mengatakan, diduga api berasal dari hubungan pendek arus listrik (korslet.red) yang berada tepat di dapur cafe. “kebakarannya begtu cepat, pada saat kebakaran terjadi warga sudah berusaha menghubungi Nomor telepon pemadam kebakaran namun belum tersambung, akhirnya saya segera ke kantor pemadaman dan memberitahukan kejadian itu,” katanya.

Diketahui, meski upaya pemadaman pihak Damkar dibantu mobil water canon Polres Bolmong akhirnya berhasil padamkan kebakaran, namun sayang api sudah melahap isi dan seluruh bangunan cafe. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta.(sdb)
Diberdayakan oleh Blogger.