Iklan

April 24, 2014, 16:34 WIB
Last Updated 2014-04-24T23:34:32Z
DPRD Manado

Dblowe: Saya terpilih karena Kepercayaan Masyarakat

Jurnal,Manado-Dasas-desus kuatnya Partai Demokrat di Manado sehingga mampu menyingkirkan partai besar lainnya bukan hanya isapan jempol. Salah satu contoh hasil pemilihan di Daerah Pemilihan (Dapil) Tikala-Paal 2. Dimana Demokrat mampu menyabet dua kursi DPRD Kota Manado. 

Yang menakjubkan setelah Royke Anter memperoleh satu kursi ternyata satunya diraih oleh pendatang baru di dunia politik yaitu Anita DBlowe. Wanita ini mampu mengalahkan pesaingnya sesama partai yang notabane adalah incumbent.

Dblowe yang adalah pengurus komisi di salah satu gereja dan juga bendahara komunitas artis terkenal dengan jiwa sosialnya sehingga dicnitai warga.

Ia sendiri saat di wawancarai terkait dengan terpilihnya sebagai Anggota Legislator yang mewakili warga Kec Tikala-Paal Dua ini mengaku kaget dengan perolehan hasil.

"Ini merupakan surprise bagi diri saya dimana saya salah satu terpilih untuk mewakili warga. Namun hal ini sangat saya sukuri kepada Tuhan karena berkatnyalah sehingga saya bisa mewakili warga untuk memperjuangkan aspirasi mereka," ujarnya, Kamis (24/04).

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mempercayakan dirinya untuk mewakili dapil tikala-paal dua.

"Saya terpilih juga karena kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada saya. Untuk itu saya akan mempertanggungjawabkan kepercayaan tersebut dengan memperjuangkan aspirasi yang masuk saat saya di legislatif," janji Dblowe.
 
“Bagi saya hidup adalah berbuat kebaikan untuk orang lain. Untuk itu saya bertekad akan mengabdikan diri kepada warga lewat pencalonan sebagai anggota DPRD Kota Manado. Saya dari rakyat, bersama rakyat dan berjuang untuk rakyat,”terang Dblowe no urut 5 partai Demokrat.(man)